Selasa, 12 November 2013

Anggun Nurani

You want to detection lie ?
Exciting…..
Haii guys…  aku mau tanya nih, tolong dijawab yang keras yaa..
Apakah diantara kalian ada yang mulai dari lahir kedunia hingga detik ini belum pernah berbohong sama sekali???  jawab dengan jujur lo,!!!  Kalo aku sih gak pernah bohong, maksudnya gak pernah sekali, atau dua kali dalam tanda kutip “SERING”, hehee…. Memang bener kata orang sekali bohong pasti bakal ketagihan (astagfirulloh). Tapi jangan jadikan kebohongan sebagai budaya ataupun adat dalam kehidupan kita. Memang ada kalanya kita menganggap kalau kita berbohong untuk suatu hal yang positif namun sebisa mungkin kita harus berusaha untuk meminimalisir perbuatan bohong itu, karena sebenarnya jujur itu lebih indah dan bikin hati kita lebih tenang.

Guys… Sebenernya ada penelitian yang membuktikan bahwa ketika seseorang sedang berbohong saat itu sedang terjadi perubahan fisiologis pada tubuhnya. Ini nih hasil penelianya, Beberapa perubahan itu antara lain seperti :
1.pola pernapasanya,  nafasnya relative lebih cepat
 2.tekanan darah,
3. detak jantungnya meningkat
 Kita juga bisa mengamatinya perubahanya secara kasak mata asal mengamatinya dengan seksama contohnya kalau Si A berkata bohong
a.kita bisa lihat dari matanya  (cara dia menatap) pasti terasa berbeda,
b.kadang juga ada yang jadi agak gugup  ataupun cara bicaranya berbeli-belit,
c. Dan juga dia terlihat tidak tenang.
d. Kemudian ada perubahan elektrolit pada kulit yang menunjukan ada keringat atau tidak,
e. serta perubahan pada nada suara.

Karena itulah diciptakan alat  yang dapat mendeteksi kebohongan atau dikenal dengan LIE DETECTOR. Seorang diuji menggunakan alat itu maka akan diketahui apakah ia berbohong atau  tidak.  Sebuah polygraph akan didapatkan saat menjawab “ya” atau “tidak” atas beberapa pertanyaan yang diajukan.

Sebagian besar manusia tidak menyadari hal ini. Oleh karena itu masih banyak orang yang beranggapan bahwa jujur adalah hal yang amat sulit sedangkan bohong adalah suatu hal yang mudah dan banyak orang yang kerap menjadikan kebohongan  sebagai alat untuk dapat mencapai tujuan yang diinginkanya.

Jika setiap orang  dapat memahami akan setiap reaksi atau respon tubuh kita yang ditimbulkan dari tindakan maupun ucapan yang mengandung kebohongan, maka setiap orang akan memilih untuk tidak berbohong. Sebenarnya saat manusia berbohong fikirannya saat itu dia sedang bergulat dengan hati nuraninya dan ego mengalahkan setiap peringatan yang disuarakan hati ini.
{dikutip dari ARY GINANJAR AGUSTIAN}


MAU DAPETIN MAHKOTA YANG INDAH!!

Menginngat kali ini pakai judul “Mau dapetin mahkota yang indah!”  bukan berarti bakal ada promosi mengenanai mahkota lo.! Kali ini aku akan membahas tentang sebuah tips. Mau tau tips nya tentang apa? Ikutin dan baca sampai selasai dulu ya…

“Rambutku Mahkotaku” pasti kata-kata itu udah tidak asing lagi bagi kalian. Hanya dengan dua kata tersebut udah bisa disimpulkan bahwa rambut itu sangat penting bagi kita terutama untuk kebutuhan fasion dan khususnya bagi Si kaum Hawa. Mereka selalu ribet deh kalo udah dengan masalah si rambut. Bagi sebagian besar dari mereka gak bisa dibilang cantik kalo rambut mereka belum seperti yang mereka ingin. Dan menjadikan perawatan buat rambut adalah kebutuhan yang mereka prioritaskan.


 

Kali ini aku mau bagi-bagi tips buat kalian yang selalu memprioritaskan penampilan rambut. Siapa sih yang gak mau rambutnya terlihat lebat berkilau serta bewarna hitam indah??? Salah satu ciri rambut sehat serta idaman. Tapi tidak butuh mengeluarkan banyak uang dan bisa dilakukan dirumah. Rahasianya ada pada buah pepaya, semua pasti tau buah itukan?? Bauh khas Indonesia kok jadi gampang nemuinnya di pasar tradisional maupun supermarket. Tenang dulu bukan daging buahnya yang bakal kita pakai namun bijinya jadi kalian masih bisa memakan daging buahnya yang segar dan pasti kaya akan vitamin A.  oke langsung saja pada langkah-langkah pembuatanya aja ya..
1. siapkan biji pepaya kira-kira satu genggam.
2. keringkan biji tersebut dibawah sinar matahari sampai benar-benar kering
3. goreng tanpa minyak biji pepaya yang telah kering kira-kira 10 menit dengan api sedang.
4. tumbuk hingga halus.
5. campurkan dengan sedikit minyak kira-kira 3 sampai 5 sendok makan
6. oleskan sampai merata pada pangkal rambut tunggu hingga 10 menit.
7. bersihkan rambut kalian dengan shampoo.
Silahkan coba dirumah dan dapatkan rambut idaman kalian kurang lebih setelah 3x percobaan.
Selamat mencoba…!!!! Aku udah buktikan sekarang giliran kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname