Kamis, 23 Juni 2016

Tips dan Trik Informasi Menarik




Dewasa ini semuanya pasti mengenal dengan yang namanya Internet. internet merupakan suatu media komuikasi berupa data, dilaakukan umumnya secara tertulis atau melalui audio-video, tanpa perlu dilakukan secara  bersamaan antara pengirim dan penerima.
Bicara masalah internet tentunya juga akan menyinggung masalah browsing, searching dan serving istilah - istilah penyebutan dalam internet.
browsing  merupakan istilah ketika kita sudah mengetahui alamat dari situs yang akan kita tuju, searching yang berarti mencari  berarti kita belum tahu alamat situs yang akan kita tuju, sedangkan serving hanya istilah untuk kita sekedar membuka - buka Internet sebagai media hiburan.
Disini ada beberapa tips dalam bergoogle ria untuk mencari informasi dan langsung bisa dispesifikasikan formatnya yaitu dengan cara, tambahkan saja "fileteks.doc" untuk spesifikasi format dokumen, "fileteks.pdf" untuk spesifikasi format pdf dan "fileteks.exl" untuk spesifikasi format excel disetiap akhir dari kata kunci yang anda buat.
Sekian tips kali ini semoga ada manfaat yang bisa didapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname